Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak

Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak - Jika anak Anda adalah bahagia melihat paket Pom Bears dari pada Anda di gerbang sekolah, Anda tidak sendirian. Jurang maut sering tidak meremehkan ketika datang ke anak-anak kecil yang sibuk, terutama setelah mereka dilepaskan dari kungkungan sekolah atau pembibitan. 

Dan itu semua terlalu mudah untuk camilan setelah-sekolah untuk berubah menjadi beberapa jam non-stop penggembalaan, sering merusak selera mereka untuk apa pun yang seksama karya Anda berdesir teh.

Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak
Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak

Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak

Caranya adalah dengan parit kalori kosong dan cepat-release karbohidrat (yang meninggalkan mereka lapar lagi dalam waktu singkat) dan bukannya memilih camilan yang sehat memuaskan yang memberikan mengisi, hit bergizi sekaligus, menyediakan mereka dengan dorongan energi untuk membawa melalui mereka melalui.

Tips kami untuk sehat setelah sekolah makanan ringan:

Seperti begitu banyak hal dengan anak-anak, sedikit berpikir ke depan membayar dividen. Membuat batch granola bar atau roti pisang pada hari Minggu malam atau memotong beberapa batang sayuran dan irisan buah untuk lemari es ketika Anda toko mingguan Anda berarti Anda cenderung untuk meraih sekantong makanan ringan pra-dikemas sebagai Anda lari keluar pintu untuk melakukan pick-up.

Kue beras bisa menjadi camilan sehat jika digunakan sebagai kendaraan untuk topping bergizi yang akan mengisi mereka dan membantu memperlambat pelepasan karbohidrat sederhana. Coba mentega almond, alpukat tumbuk, krim keju atau hummus. Dan coba putar kue beras dengan oatcakes, kerupuk beras merah (resep di bawah), gandum PAOK atau irisan apel untuk menjaga hal-hal yang bervariasi.

Cepat, mudah dan sering diabaikan, telur rebus adalah makanan ringan yang besar lengkap dengan membawa kasus itu sendiri. Pastikan Anda mendinginkan mereka cepat dalam air dingin setelah dimasak untuk menghindari cincin abu-abu benar-benar menimbulkan selera sandwich sekitar kuning telur.

Anak sering membingungkan kelaparan dengan kebosanan. Makanan ringan yang membutuhkan konsentrasi sedikit dan mengambil waktu untuk makan dapat membantu dalam menjaga mereka dari trolling dapur setiap 15 menit. 

Coba kacang edamame di polong, atau satsuma yang mereka butuhkan untuk mengupas dan segmen sendiri. Jadilah sadar meningkatnya jumlah alternatif ‘sehat’ makanan ringan yang efektif direkatkan dengan tanggal atau sirup agave. 

Kebanyakan sirup agave adalah sangat halus dan sarat dengan fruktosa cair – alternatif yang tidak baik untuk anak-anak Anda dari gula putih. Demikian pula, banyak diolah makanan ringan anak-anak (bahkan dari tampak sehat, merek organik) penuh anggur pekat atau jus buah lainnya. Tanggal menawarkan trade-up gizi untuk gula rafinasi tetapi mereka masih sarat dengan gula alami dan hanya ‘sehat’ jika Anda mengawasi berapa banyak anak-anak Anda makan.

Tongkat sayuran mentah yang mudah dan diangkut – wortel, paprika, seledri, mentimun dan lobak ringan adalah pilihan yang populer dengan anak-anak, terutama jika bekerja sama dengan saus. Kualitas yang baik siap pakai hummus adalah pilihan yang mudah atau mencoba ini pesto dip merah.

Punya blender? Smoothies yang menyenangkan bagi anak-anak untuk membantu membuat dan memungkinkan Anda untuk melempar segala macam buah-buahan dan sayuran. Coba tambahkan segenggam kecil oat atau sesendok kacang mentega untuk membuatnya mengisi (tapi tidak terlalu mengisi).

Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak

Banana Bread

“Saya baru saja pindah kembali ke Inggris dari Sydney dan itu benar – tidak ada yang membuat roti pisang cukup seperti Aussies! Resep ini adalah cross saya antara yang terbaik dari Sydney dan resep dari Leiths Sekolah Makanan dan anggur di mana saya dilatih.

Rasanya surgawi, itu seimbang dan itu sentuhan sehat daripada kue! Dan jika Anda kacang bebas tidak takut – itu bekerja dengan baik tanpa “

Brown Rice Crackers

“Lain kali Anda memiliki beras memasak ekstra untuk membuat ini kerupuk brilian. Aku disimpan di ini dengan seorang teman dan pertama kalinya saya membuat mereka saya, jujur, cukup skeptis tentang bagaimana mereka akan berubah. Tapi ya ampun bagaimana aku bisa salah? Mereka keluar dari dunia ini dan sempurna untuk anak-anak sebagai camilan.

Aku mencintai mereka dengan alpukat tumbuk, kacang mentega dan kecambah alfalfa atau humous, tapi benar-benar mereka kendaraan besar untuk setiap topping bergizi. Campuran lengket sehingga menyebar dengan pisau palet atau gulungan antara dua lembar kertas roti. 

Kelapa dan Jambu Bounce Balls

“Inspirasi untuk ini kelapa dan mental mete bola lezat benar-benar datang dari kembali rekayasa-toko membeli makanan ringan. Saya suka permen, rasa pedas tapi ingin camilan tanpa semua privilege dan salah satu yang akan memberikan energi alami – tidak menyebutkan nilai yang lebih baik untuk uang.

Ini kekuatan lezat makanan ringan akan menjaga anak-anak Anda terpental sekitar sepanjang hari (itu peringatan!). Kembung, atau muncul, quinoa mudah untuk menemukan di toko-toko makanan kesehatan Inggris dan tersedia dari Amazon juga. Atau Anda bisa mencoba membuat sendiri. “

0 Response to "Makanan Sehat Untuk Jajan Anak-Anak"

Posting Komentar